Senin, Februari 29, 2016

Jelajah Batu Agung Explore Tegal

Tags

Jelajah Batu Agung Explore Tegal - Posting perdana kali ini teman-teman akan saya ajak ke kampung halamanku nih Tegal, Jawa Tengah. Nah, di tegal ada objek wisata (gak juga sih, hehehe) yang sedang ngehits dikalangan anak muda yang doyan instagram. Hastag #explorebatuagung teman bisa menemukan banyak sekali foto yang menampilkan keindahan alami bumi balapulang, tegal, jawa tengah tempat dimana Batu Agung berada.  

Jelajah Batu Agung Explore Tegal
Landscape Batu Agung

Liburan semester pertama kebetulan aku berkesempatan jalan-jalan kesitu nih teman, bersama teman2 polines tegal. Jalan menuju kesana sih gak jauh2 amat ya, sekitar 15 menit dari balapulang kota. Urusan parkir gak usah pusing, karena disana sudah disediakan teman, dengan ongkos 5rb teman-teman semua udah bisa naik ke puncak Batu Agung dengan tenang tanpa perlu memikirkan motor, wkwkwkw. 

Perjalanan ke puncak Batu Agung awalnya sih terang benderang alias panas. Sekitar 30 menit waktu yang dibutuhkan aku dan teman-teman untuk bisa sampai ke puncak Batu Agung. Baru 15 menit di puncak udah ujan aja, alhasil cuman dapet foto sedikit nih :(

Jelajah Batu Agung Explore Tegal
Wefie dulu ya :)

Jelajah Batu Agung Explore Tegal
Dari samping juga oke

Perjalanan turun ke bawah cukup susah teman, gmana nggak coba aja bayangin ujan2 sedangkan kondisi tanah licin banget, harus ekstra hati-hati untuk bisa turun, hehehe. 50 menit sudah akhirnya sampai juga di posisi start tempat parkir, horeeee.

Nah teman, kira-kira segitu ceritaku tentang travel "Jelajah Batu Agung Explore Tegal" hari ini. Semoga bisa menginspirasi yah ...

"Bagilah ilmu yang kau punya, walau satu ayat"

This Is The Oldest Page

1 komentar so far

mas bro ikut share foto lendscape batu agung yha hehehe soalnya buat tugas nih .


EmoticonEmoticon